Hobby Model Kit

Go down

Hobby Model Kit

Post by christ05 on Thu Jul 10, 2008 6:34 pm

hey2. disini siapa aja yang tau di mana tempat model kit yang bagus silakan ksih tau.. bisa share juga pengalaman bermodel kit ria nya..

Gue paling seneng buat model kit pesawat tempur, krn yg hubungan pesawat umumnya pesawat temput tetapi gw sebenernya lebih naluri di pesawat komersial. ada gak si yg komersial?

_________________
Hidup ini adalah sebuah perjuangan, yang patut kita hadapi dan jalani, dan jangan pernah menagisinya..
avatar
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 26
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Re: Hobby Model Kit

Post by georgie (underworld) on Thu Jul 10, 2008 7:07 pm

gw dulu seneng maen kayak ginian.....

cuma dah mahal jadinya g lagi deh...
hahaa

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Hobby Model Kit

Post by AdeBayor on Thu Jul 10, 2008 7:31 pm

beli kek ginian dmn yah?
kalo ada rafalenya prancis lmyn neh...

_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Hobby Model Kit

Post by georgie (underworld) on Thu Jul 10, 2008 7:40 pm

di toko maenan kaya toys r us, gitu2 deh....
gw beli gundam, F-16...

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Hobby Model Kit

Post by EmEfTe on Thu Aug 14, 2008 7:40 pm

gw suka model kit gundaaaaaam...
setau gw yg murah bli nya di bandung... mahal ongkosnya sih...
avatar
EmEfTe
Chief Master Sergeant of Air Force

Male
Number of posts : 170
Age : 25
Registration date : 2008-07-03

View user profile

Back to top Go down

Re: Hobby Model Kit

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum