Diary oh Diary

Page 6 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Go down

Re: Diary oh Diary

Post by christ05 on Thu Jul 10, 2008 6:30 pm

eh jgn OOT disini

DD
hari ini cukup menyenangkan dan melelahkan ,, hehebesok rencananya mau liat anak2 mos di bhk

_________________
Hidup ini adalah sebuah perjuangan, yang patut kita hadapi dan jalani, dan jangan pernah menagisinya..
avatar
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 26
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by georgie (underworld) on Thu Jul 10, 2008 7:36 pm

serius lo chris???
hari ini gw cuma ntn teve trus tidur.... bgn ntn teve OL

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by jrb on Fri Jul 11, 2008 10:15 pm

diary.. hr ni hepi. nyokab sngaja cuti buat ngajak nonton n jalan.. dare pagi ampe malem.. jalan on!!
=]
avatar
jrb
First Lieutenant
First Lieutenant

Male
Number of posts : 434
Age : 24
Location : Cibubur,Jakarta
Registration date : 2008-07-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by AdeBayor on Sat Jul 12, 2008 2:44 pm

MONYEEET!!!
hari ini g jd beli jersey br deh...

_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by mcella on Sat Jul 12, 2008 5:38 pm

hri ini??
sdank pusing sedari kmarinn..
hixx..
hdoowhh..
apa yg akan anda lakukan seandainy sesorg dri msa lalu dtg kmbali k khdupn anda,, pdhal anda sudh mulai mnata ulang hdup anda tnpa dya??
apakah anda rela mngubah smuany yg sudh dtata rapi itw demi dya seorg??
hwaaaahh.. T_T
*ciee,, bhsany berat euy!
ahahaha.. Xp
avatar
mcella
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Female
Number of posts : 245
Age : 26
Registration date : 2008-07-02

View user profile http://profiles.friendster.com/cellanetralajah

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by georgie (underworld) on Sat Jul 12, 2008 9:38 pm

^
ah birin aja...
semua yg telah berlalu biarlah berlalu bukan berarti dilupakan jadikanlah pelajaran untuk dikemudian hari.. biarlah yg datang menjadi hal yg baru u/ mewarnai kehidupan ini...

hahahahahahaha...

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by AdeBayor on Sat Jul 12, 2008 10:41 pm

gombal abis....

_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by AdeBayor on Sun Jul 13, 2008 5:17 pm

monyeet lg!
g jd beli jersey part II.
kalo mingdep g jd gw kawin ama monyet dah!

_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by kenrick on Sun Jul 13, 2008 5:33 pm

bahasanya koq yg di sini berat2 ya gw kaga ngarti ~_~"
canda"^_^V
avatar
kenrick
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 299
Age : 26
Location : Std
Registration date : 2008-05-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by jrb on Sun Jul 13, 2008 9:03 pm

Diary, besok masuk.. pengen masuk.. tapi gag pengen juga..
moga2 1 minggu hari yang menyenangkan(freee) ahahha!!!
impossible!
avatar
jrb
First Lieutenant
First Lieutenant

Male
Number of posts : 434
Age : 24
Location : Cibubur,Jakarta
Registration date : 2008-07-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by ivan.abnormal on Mon Jul 14, 2008 5:38 pm

diary..tgl 14 pas pertama kali masuk gw bangun kesiangan...trus maen internet deh
avatar
ivan.abnormal
Chief Master Sergeant

Male
Number of posts : 131
Age : 23
Location : di depan komputer
Registration date : 2008-07-03

View user profile http://www.ivanabnornal.multiply.com

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by jrb on Mon Jul 14, 2008 5:42 pm

diary, first day= enjoy...
besok blajar..

SIAL!!!!!!
avatar
jrb
First Lieutenant
First Lieutenant

Male
Number of posts : 434
Age : 24
Location : Cibubur,Jakarta
Registration date : 2008-07-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by kenrick on Tue Jul 15, 2008 5:39 pm

DD,
Pagi2 mate lampu (KaMpReD) Trus gw ke BHK di suruh..........
Bli baju ade gw trus nanya VCD pas dia pentas kls 1~!!!!!!
trus..... nanya macem2 dah~!!!!!!(karena mate lampu gw mao klo kaga males)
hehehe....... Ampe di BHK gw cengo mo ngapain...... khan gw dah bli buku
trus seragam ade gw.....
Then..... gw nganterin buku gambar ~_~ (mo di kompol) Eh ada Ex Guru sd
{namanya dah lopa gw yg gw inget guru inggris klo kaga slh Ms.Erni (anggep aje gtuw)}Kaget gw masi knl dia ama gw ~_~ (buat dosa apa ya gw kyna kaga ada utang gw ama dia....)Dia nanya nama kamu ******* (di sensor aje kaga enak xP) trus gw jawab iy.......
Setelah berbincang2 (kyna c... gw lgs ngibrit hehehe........)Krn gw mo nunggus Sd istirahat nanyain Cdnye gw duduk di tangga abis binun mo ngapain ~_~ Trus gw duduk aja di tangga sD (walaupun menghalangii jln dripda gw msti nunggu di dpn ngobrol ama mbak2~!!! ato msti dgrin ibu2 ngegossip~!!!!! grrr......[sebenernya males aje tar di tnya ibu2..... kamu kaga skolah hehehe.... abis sebelomnya ada ibu2 ngerumpi pas gw jln trus ngomong dgn santainya....... tuch~!!!! anak kaga skull Es We Te Asli klo tuh ema2 baca nih forum psen gw jgn ngomongin org di dpn orgnya tante hehehe~!!! tpi kyna tuh org kaga akan baca nih forum jga c......])
Trus gw duduk di tngga dkt meja guru piket ngerumpi ama pak Agus~!!!! trus dia mengingat2 nama anak yg suka ama gw.... (dia nyebut namanya slh c gw ketawa2 ae dah~!!!) pas age nunggu bengong gw abis pak Agus age ngobrol ama org bnk BTN klo kaga slh... gw~!!!!! Eh muncul pak Tris (gw terharu tuh guru masi inget gw[kyna baru cukuran jadi mudaan diaa...])
dia nanya kenrick ngapain ke sini???? (dlh hati gw ngusir gw lw???? grrr.... kaga deh bercanda hehehe.......)trus gw blg age ngurusin ade.... hehehe..... trus dia berlalu bagaikan ombak di tengah laut~!!!!!
(halah bahasa gw ==a)Trus tadenya c... gw mo mampir ke SmP/Sma cman pas gw liad SmP guru piketnya ma'am Yandra(asumsikan mata gw kaga rabun abis kaga jls gw liadnya khan nda munking gw melototin tuh guru~!!!) kabur aje gw hehehe....... Klo sma males kaga knl spa2 (maksoed gw gurunya) Truss~!!!Gw nanya nathan ktnanya istirahat jm 9:40 ya dgn terpaksa gw benggong di SD~!!!!!! pas sd sitirahat gw ke Ex wali kelas ade gw~!!!!! Eh enath krna gw punya utang ato dosa ato emank gw terkenal~!!!! dia lgs blg.... kknya Samuel yach??? (nama ade gw ==a)
trus lom smpt gw blg iy dia dah blg age mo ambil Cd ya (dlm ati gw loh nih guru ada sixth sense A_A) ya ud dah di kasi ngacir ke rumah gw ~_~
sialnya rumah gw masi mate lampu ya ud gw tidur aja bgn2 dah jm 3 (gila kya kebo aje gw bobonya hehehe....)
Gila panjang amet neh dah kek mo buat cerpen ae gw ==a
avatar
kenrick
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 299
Age : 26
Location : Std
Registration date : 2008-05-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by jrb on Tue Jul 15, 2008 5:46 pm

cape gua bacanya!!
ahaha gile.. lo cm ngurusin ade lo dwng g??
dd. gua seneng ama 9c. tapi setelah pindah2an jadi I hate that class..
yang kluar yang bagus2 yang masuk anjing2 kampung!!!
hiii!!!
avatar
jrb
First Lieutenant
First Lieutenant

Male
Number of posts : 434
Age : 24
Location : Cibubur,Jakarta
Registration date : 2008-07-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by kenrick on Tue Jul 15, 2008 5:52 pm

iya mo ngapain age ngobrol ama tante2????
avatar
kenrick
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 299
Age : 26
Location : Std
Registration date : 2008-05-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by jrb on Tue Jul 15, 2008 7:43 pm

ahaha x aja jadi hobby lo!!!wkwkwkw!
avatar
jrb
First Lieutenant
First Lieutenant

Male
Number of posts : 434
Age : 24
Location : Cibubur,Jakarta
Registration date : 2008-07-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by ivana on Tue Jul 15, 2008 7:54 pm

hobby ap be???

ivana
Senior Airman

Female
Number of posts : 44
Age : 23
Location : cibubur
Registration date : 2008-07-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by jrb on Tue Jul 15, 2008 7:59 pm

hobi kenrick ngrumpi.. heheh(peace ken)!!!ahahah@=]
avatar
jrb
First Lieutenant
First Lieutenant

Male
Number of posts : 434
Age : 24
Location : Cibubur,Jakarta
Registration date : 2008-07-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by kenrick on Tue Jul 15, 2008 9:44 pm

wah bsk gw dtg age ke bhk.....
grr.....
ke smp cari yg namanya Jr.B
grr.....
grr.....
grr.....
hehehe........

klo uda ketemu......
gw traktir mam2 hahahhahaha~!!!!!
avatar
kenrick
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 299
Age : 26
Location : Std
Registration date : 2008-05-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by jrb on Wed Jul 16, 2008 4:56 pm

bener yaaa!!
mending kalo ketemu!!
ahhhaaa!!!
kalo bner2 dateng gua yang traktir!
ahaha!!!~~~ Laughing
avatar
jrb
First Lieutenant
First Lieutenant

Male
Number of posts : 434
Age : 24
Location : Cibubur,Jakarta
Registration date : 2008-07-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by kenrick on Wed Jul 16, 2008 9:43 pm

sayangnya gw kaga bnran dtg.....(mo ngapain jga gw ==)
hehehe~!!!!!!
Klo mo traktir gw jgn di skull gw masi mampu bayar koq TT.TT
minimal tuch.... di sushite~!!!!!GG~!!!!!!
avatar
kenrick
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 299
Age : 26
Location : Std
Registration date : 2008-05-04

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by AdeBayor on Thu Jul 17, 2008 4:44 pm

kaget barsenal ambil hleb..
pake foto cium2 badge badge lg..

_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by georgie (underworld) on Thu Jul 17, 2008 7:17 pm

aduh kaki gw sakit

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by AdeBayor on Fri Jul 18, 2008 3:03 pm

georgie wrote:aduh kaki gw sakit
yeah..yeah..
tau deh yg dah punya motor..dah bw ke sklh lg..

ngalah dah gw..

_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by diana on Sat Jul 19, 2008 9:57 pm

heyya diary..
lama dah gk ngeforum lg. untungnya lg weekend sempet2in buat forum sampe malem.
hari ini cape maleeees bgt Sad
avatar
diana
First Lieutenant
First Lieutenant

Female
Number of posts : 559
Age : 23
Location : Cibubur
Registration date : 2008-07-01

View user profile http://www.facebook.com/dianaamelia

Back to top Go down

Re: Diary oh Diary

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 6 of 7 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum