Funny Pict!+Funny Story

Page 1 of 2 1, 2  Next

Go down

Funny Pict!+Funny Story

Post by AdeBayor on Wed Jul 02, 2008 10:45 pm

yg punya gambar2 konyol masukin dsn yah..
hehe..

contoh:

wah ini nyerang neh buat yg pro cr..haha..

lanjuut..


Last edited by AdeBayor on Thu Jul 03, 2008 12:21 am; edited 1 time in total

_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by georgie (underworld) on Wed Jul 02, 2008 11:04 pm

ah gaya lo de...

kacang ku rasa bambang

hhahahaha

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by christ05 on Wed Jul 02, 2008 11:05 pm

gw bingung masukin gambarna haha
avatar
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 26
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by AdeBayor on Wed Jul 02, 2008 11:08 pm

christ05 wrote:gw bingung masukin gambarna haha
toolbar atas...
sebelah gambar kek disket..


inter emg parah..sangking frustasinya g pernah dpt UCL lagi..ampe kejar2 seedorf(kayanya sih dy)

_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by georgie (underworld) on Wed Jul 02, 2008 11:13 pm

ke TKP...
kaskus bgt lo de

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by AdeBayor on Wed Jul 02, 2008 11:19 pm

yg tkp lagi?

_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by georgie (underworld) on Wed Jul 02, 2008 11:23 pm

kaskus ya de...

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by AdeBayor on Wed Jul 02, 2008 11:25 pm

iya donk..
malah ada sayembara tuh bikin gambar menuju tkp...

_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by georgie (underworld) on Wed Jul 02, 2008 11:35 pm



ini de req lo.....
rasa bambangx

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by georgie (underworld) on Wed Jul 02, 2008 11:37 pm

ada bonus cerita sekalian deh.....
biarpun threadny pic



Suami-Istri :
Ini ada kisah cinta sejati, sangat menyentuh, inspiring, such a
fascinating story, selamat membaca:
Seorang napi baru kabur dari penjara setelah dipenjara 15 tahun.
Dalam perjalanan kabur, dia menemui sebuah rumah dan mendobrak masuk
ke dalamnya untuk mencari uang dan senjata. Tetapi yang ditemukan hanya sepasang suami istri muda yang sedang tidur diatas ranjang.Napi itu memerintahkan yg laki2 turun dari ranjang dan mengikatnya dikursi.Kemudian sambil mengikat yg perempuan ke ranjang, napi itu menciumlehernya, lalu bergegas ke kamar mandi. Sementara si napi berada di kamar mandi, sang suami berbisik ke istrinya:
"Ma, org ini napi yg kabur dr penjara, lihat saja baju yg dipakai, dia Mungkin sudah lama dipenjara dan belom pernah melihat wanita dalam waktu lama.Aku lihat bagaimana tadi dia mencium lehermu. Jika dia ingin berhubungan seks denganmu,jgn tolak, jgn mengeluh, lakukan sesuai keinginan dia, berikan kepuasan.Orang ini berbahaya, jika marah, dia bisa membunuh kita.Jadi bertahanlah sayang.. Aku mencintaimu. . .."

Balas sang istri, "Dia tidak mencium leherku. Tp dia berbisik ke telingaku.Dia bilang dia homo dan menurutnya kamu seksi sekali pah … ! dan dia bertanya apa kita ada krim di kamar mandi. Bertahanlah sayang. Aku mencintaimu juga..."

Suami…:.@#$$%!^#@ GUbrak sang suami pingsan…

=====================================================================================

Daftar Klub Sepakbola Yg Gagal Masuk
Divisi Utama Liga Super Indonesia 2008

-----------------------------------------------------

1. PERSETUBUHAN
- Persatuan Sepakbola Tukang Dan Kuli Pelabuhan

2. PERSEKONGKOLAN
- Persatuan Sepakbola Cukong Kolong Jembatan

3. ASSET BERHARGA
- Asosiasi Sepakbola Tanjung Beringin Harapan Keluarga

4. PERSEMBUNYIAN
- Persatuan Sepakbola Masyarakat Kabupaten Banyuwangi Sekalian

5. PERSEMUR JENGKOLAN
- Persatuan Sepakbola Semua Rakyat Jepara Dan Pengkolan

6. ORGASME PUNCAK
- Organisasi Sepakbola Masyarakat Tebet dan Puncak

7. PERSETAN KALIAN
- Persatuan Sepakbola Tanjung Karang Liwa Selatan

8. PERSENAN DUIT
- Persatuan Sepakbola Wilayah Ragunan, Duren dan Pluit

9. PERSIS MONYET
- Persatuan Sepakbola Istora, Monas dan Wilayah Condet

10. PREMAN PASAR
- Persepakbolaan Remaja Denpasar

11. PERSELINGKUHAN
- Persatuan Sepakbola Lingkup Asahan

12. PERAGAWAN SEKSI
- Perkumpulan Olah Raga Warga Nelayan Sekitar Musi

13. PERSELISIHAN
- Persatuan Sepakbola Polisi Kelurahan

14. PERAWAN
- Persepakbolaan Para Warga Nias

15. PERSEROAN TERBATAS
- Persatuan Sepakbola Rombongan Dokter Balita Tasikmalaya

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by AdeBayor on Wed Jul 02, 2008 11:40 pm

cerita jgn numpang dsn lah..bkn tret ndiri..
g ush yg jorok2!

itu si gatot kaca napa seh?

_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by georgie (underworld) on Wed Jul 02, 2008 11:44 pm

ah de ubah aja tret lo....
jgn pict doank....
kasian yg pake quota de....

ah lo de....
masa g ngartos yg gatot kaca itu....

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by AdeBayor on Wed Jul 02, 2008 11:46 pm

g tau gw sumprit..

biar rapi bikin aja tret lagi..susah amat..

_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by georgie (underworld) on Wed Jul 02, 2008 11:47 pm

ye bukan bikin rapi..
biar lebih rame aja dari pada gamabr postingan palingan lo aj yg plg bnyk post gambar...

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by AdeBayor on Thu Jul 03, 2008 12:22 am

dah gw ganti tuh judulnya gan..

_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by georgie (underworld) on Thu Jul 03, 2008 9:32 am

NAH GITU TAB MARANTAAB GAN...


hhahahaha

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by AdeBayor on Thu Jul 03, 2008 10:03 pm

UP.UP...UP
tret keren mo naik..

_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by AdeBayor on Fri Jul 04, 2008 1:30 pm



_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by georgie (underworld) on Fri Jul 04, 2008 1:42 pm

wahahahahahahahahahahahahha

konyol....

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by christ05 on Fri Jul 04, 2008 1:58 pm

gw punya tu di komp hahahaha.. memank aneee... WINDOWS NOCHENG MACHET!
A-HSU! haha

_________________
Hidup ini adalah sebuah perjuangan, yang patut kita hadapi dan jalani, dan jangan pernah menagisinya..
avatar
christ05
Captain
Captain

Male
Number of posts : 785
Age : 26
Location : cibubur
Registration date : 2008-04-23

View user profile http://www.friendster.com/curl17

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by AdeBayor on Fri Jul 04, 2008 3:21 pm

lagi ah..
shrek(rooney) ama hulk pasangan homo...

_________________

*SPURS IS ALWAYS A CHICKEN!!*
avatar
AdeBayor
Major
Major

Male
Number of posts : 1104
Age : 26
Location : Emirates Stadium,Ashburton Grove,North London,London,UK
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by georgie (underworld) on Sat Jul 05, 2008 9:09 am

Ketika Copet Kehilangan Rasa Percaya Dirinya


ASAHAB KILAB atau hurup Yunani?




Kata Pak Satpamnya ketika sepatunya difoto "ini dulu waktu beli tulisannya masih EAGLE. sekarang jadi EAGEL. Bentar lagi bakalan jadi IGEL biar sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia yang baik dan benar. Lama2 ntar jadi NGIGEL nih mas, kan makin ngIndonesia lagi tuh..." (kocak nih bapak)



lokasi:Giant Supermal Bekasi


Kain Blasteran

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by georgie (underworld) on Sat Jul 05, 2008 9:19 am

Jawaban tergantung tingginya pendidikan

James adalah orang asing yang merupakan mahasiswa jurusan studi bahasa Indonesia, baru tiba di Jakarta dan mau menuju ke bundaran HI.

Karena baru pertama kali datang, meski sudah sampai di sekitar bundaran HI, dia mencoba bertanya-tanya letak bundaran HI, sekaligus mempraktekkan pengetahuan bahasanya.

Pertama yang ditegur adalah seorang tukang penjual rokok.
Tanyanya : "Selamat siang Bapak, ijinkan saya bertanya, apakah benar di depan itu adalah bundaran HI ?"
Jawab penjual rokok : "Ho...oh"

Bingung dengan jawaban, yang diberikan dia mencari orang lain. Kali ini yang ditemuinya adalah seorang yang baru saja turun dari bus.
Tanyanya : "Selamat siang Bapak, ijinkan saya bertanya, apakah benar di depan itu adalah bundaran HI ?"
Jawab orang tersebut : "Yup betul ......."

Merasa agak janggal dengan jawaban tersebut. James berlalu dan mencari orang lain lagi untuk tempat bertanya. Mengingat yang baru dialaminya, James lebih selektif dalam bertanya. Kali ini James melihat seorang yang cukup perlente, berjas dan berdasi sedang berdiri di depan lobby hotel. Dia menghampirinya dan bertanya : "Selamat siang Bapak, ijinkan saya bertanya, apakah benar di depan itu adalah bundaran HI ?"
Jawab orang tersebut : "Benar"

Mendengar jawaban dari orang ini, James tampak puas, tetapi juga penasaran.
Akhirnya dia memberanikan diri untuk bertanya : "Maaf mengganggu Bapak kembali. Boleh saya bertanya ?"

Jawab orang itu : "Silahkan......."

"Begini masalahnya Bapak, saya James, sudah bertanya hal yang saya tanyakan tadi mengenai letak bundaran HI dan dijawab oleh tiga orang yang berbeda, dengan jawaban yang berbeda-beda pula. Mengapa bisa demikian ?"

Setelah mendengar penjelasan dari James, maka Bapak itu menjelaskan :
"Oh begitu permasalahannya, begini penjelasannya :

ketiga jawaban itu semuanya benar dan sama saja artinya. Yang membedakan adalah orang yang mengucapkannya dan biasanya berkaitan dengan latar belakang pendidikannya.

Yang menjawab "Ho...oh" biasanya tidak tamat SD
Yang menjawab "Yup betul ......." biasanya hanya tamat SMA
Yang menjawab "Benar" itu tanda dia lulusan Perguruan Tinggi. "

James menggangguk-anggukan kepalanya sambil berkata :"Oh begitu rupanya"

"Kalau begitu berarti Bapak adalah lulusan dari Perguruan Tinggi ?"

Jawab Bapak itu : "Ho...oh"

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by georgie (underworld) on Sat Jul 05, 2008 9:22 am

story 'bout : Seorang Laki-laki yg mengeluh dan ingin menjadi wanita.

Suatu hari seorang laki-laki yg sedang sumpek dan kecapekan karena rutinitas pekerjaannya
sedangkan dia pikir si istri hanya asyik seharian berada dirumah..
Si laki-laki akhirnya mengeluh kepada sang Tuhan....

”Oh Tuhan....
tolong tukar kehidupanku dgn istriku..
biarkan aku menjdi Istri dan biarkan Istriku menjadi Diriku utk berangkat kerja 8 jam dalam 5 hari.
Mohon kabulkanlah barang sehari saja..."

Tanpa disangka doanya dikabulkan oleh Sang Tuhan.

Keesokan harinya si Laki-laki berubah kondisi menjadi sang Istri begitu pula sang Istr berubah peran menjadi sang Suami..

Tanpa disadari si Laki – Laki harus bangun pagi – pagi utk menyiapkan sarapan, dan setelah itu dia harus membangunkan si anak utk bersiap siap berangkat sekolah....dia harus siapkan baju seragam si anak dan mengantarekannya ke sekolah,dan pulang lagi utk mencuci baju baju kotor dan menjemurnya...setelah itu dia harus menyelesaikan semua tagihan yg diperlukan utk biaya rumah tangga dia dalam seminggu....
Tanpa terasa sudah jam 13:00 dan dia harus mulai mengakat baju baju kering dari jemuran utk segera disetrika...

Tanpa terasa jam menunjukkan pukul 15:00
dia harus bersiap-siap untuk menjenput si anak pulang dari sekolah...
Sesampainya dirumah dia harus mulai mengasuhnya utk segera makan sore dan menidurkannya...
setelah si anak tidur dia mulai menyiapkan makan malam utk pasangan hidupnya...
makan malam pun sudah siap
dan akhirnya dia mulai menyiapkan diri utk menemani pasangannya makan malam..
sebelum makan malam dia harus membereskan kamar tidurnya....

Setelah makan malam dia harus menemani si anak utk mengerjakan PR dan menidurkanya lagi...
setelah semua ini selesai masih ada satu tugas lagi yg harus dia lakukan
adalah bersiap diri utk bercinta dgn pasangannya...dan akhirnya dia tertidur...

Di keesokan harinya si Laki-laki berdoa agar hidupnya dikembalikan seperti semua menjadi seorang Suami...

"Oh Tuhan..
Cukuplah kemaren aku berpikir dan berdoa utk menjadi seorang istri,
maapkan atas kebodohanku...
kembalikan hidupku menjadi normal lagi Tuhanku...
aku sangat bersyukur utk menjadi suami saja...Amin.."

Sang Tuhan pun Mendengar Doanya dan menjawab...

"Oh Hambaku yg baik...
Aku senang engkau bisa menyadari segala kebaikan dan kekurangan masing masing manusia...
dan kamu juga baik sekali sudah mulai memahami
bahwa masing – masing manusia mempunyai tanggungjawab sendiri sendiri...
Aku akan kabulkan permintaanmu lagi utk kembali menjadi normal yaitu menjadi sang suami...tapi,
....kamu harus bersabar utk menunggu sampai 9 bulan lagi ya hambaku...
karena tugasmu bercinta utk melayani pasanganmu tadi malam membuatmu hamil...

Si Laki – Laki :......................................... Huh? ...

_________________
Loading...
avatar
georgie (underworld)
Captain
Captain

Male
Number of posts : 967
Age : 25
Location : di depan kompie.....
Registration date : 2008-04-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by 4120 - aL Do on Sat Jul 05, 2008 4:47 pm


avatar
4120 - aL Do
Second Lieutenant
Second Lieutenant

Male
Number of posts : 318
Age : 25
Location : d depan Compaq Presario MV540
Registration date : 2008-07-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Funny Pict!+Funny Story

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum